Polisi Mencari Provokator Bentrokan di Mamasa

Minggu, 11 Maret 2012





SUMARORONG POST - Polisi terus melakukan penyisiran terhadap pihak yang dianggap provokator dibalik bentrokan antara aparat keamanan dan warga Mamasa, Sulbar. Bentrokan itu sendiri terjadi saat peringatan hari ulang tahun Kabupaten Mamasa.

Meski penyisiran terus dilakukan, namun sejauh ini belum diperoleh keterangan tentang adanya pihak yang telah ditangkap.

Sementara itu sejumlah korban luka-luka baik polisi dan warga masih menjalani perawatan intensif. Rata-rata mereka mengalami luka di kepala saat terjadinya aksi saling lempar antara petugas dan warga. Situasi di lokasi benrokan sepenuhnya sudah dikuasai aparat kemanan.

Bentrokan terjadi saat massa berusaha menembus barikade pagar betis polisi untuk menyampaikan protes kepada Ketua DPRD Mamasa. Suasana berubah jadi mencekam karena massa merasa aspirasinya tidak dihiraukan.

Polisi berkali-kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Namun tembakan peringatan itu dibalan dengan lemparan benda-benda keras ke arah polisi. (Metro TV)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sumarorong Post All Rights Reserved.
Sumarorong Post is a member of MCN Group | Published by Sumarorong Post | Support by Mamasa Cyber News 2011.