Massa Pendukung Obed Terus Berunjuk Rasa

Rabu, 22 Februari 2012



MAMASA CYBER NEWS Sudah dua pekan terakhir massa pendukung mantan Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding dan enam mantan anggota DPRD Mamasa yang dipecat karena tuduhan korupsi, terus menggelar unjuk rasa. Mereka menuntut Obed dan enam mantan anggota Dewan dikembalikan ke posisi dan jabatan semula sesuai putusan PK Mahkamah Agung tertanggal 18 Januari 2012.
Sepanjang Selasa (21/2), massa pendukung Obed melakukan konvoi kendaraan dari lapangan bola Mamasa, Sulawesi Barat, dan berkeliling kota sebelum menuju kantor DPRD setempat. Usai mengelar orasi, massa kembali melakukan arak-arakan kendaraan keliling kota, termasuk mendatangi Kantor Bupati Mamasa, tempat Ramlan menjalankan tugasnya sebagai Bupati Mamasa hasil penunjukan Menteri Dalam Negeri.


Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dijadwalkan bertemu dengan sejumlah pejabat teras Provinsi Sulbar. Salah satu agenda kedatangan Mendagri adalah soal kemelut perseteruan politik massa pendukung Obed dan Bupati Ramlan pascakeluarnya putusan PK MA.

Sumber : Liputan6

1 komentar:

Sekedar Online mengatakan...

kalau kita tidak berusaha untuk besikap tegas,..maka kejadian sperti yg di alami mendagri, pasti kita juga alami,...karna beliau terlalu lamban dan mungkin takut walaupun dia berasaskan hukum ( PUTUSAN MA), akhirnya ia harus pusing sendiri.....tapi yg lebih para, para pendemo ini, seakan2 mereka mau memaksakan keinginan mereka.....mereka sperti orang2 yg tidak tahu hukum di negeri ini,....jika sudah bersalah kenapa masih di belah...apa alasan mereka sbenarnya,...trus atas dasar apa mereka mengatakan kalau mantan bupati Obed nego dan mantan dewan lainnya tidak bersalah....????? kalau sperti ini....negri ini seakan tidak ada nilai hukum sama sekali.

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Sumarorong Post All Rights Reserved.
Sumarorong Post is a member of MCN Group | Published by Sumarorong Post | Support by Mamasa Cyber News 2011.